Kamis, 31 Desember 2015

Arti Kedutan Kelopak Mata Sebelah Kanan atau Kiri

Arti Kedutan Mata Sebelah KananAtau Kiri
Kedutan  mata kiri atau mata kanan atau mata kiri berkedut secar tiba tiba tanpa kita sadari.arti kedutan kelopak mata kiri atau kelopak mata akanan menimbulkan pertanyaan ,yang harus di jawab.
Makna jedutan mata kiri atau mata kanan sebenarnya jawabanya tidak mudah mencarinya,bukan hanya mata kiri atau mata kanan saja yang berjedutan ,anggota bagian lain juga bisa terjadi kedutan,kaki dan tangan juga bisa kedutan.
Kemarin ,kelopak mata kiri saya memiliki gaerakan khusus gerakan lurus pendek,gerakan kelopak maa seperti mata mau menutup,ini dikarenakan kedua kelopak mata atas dan bawah tidak sama gerakan waktu menutup [ kedutan ].
Kalau Menurut Primbon Jaman Dulu
Kedutan pada alis mata kiri adalah kita bakal berjumpa dgn keluarga yang jarang kita temui.Biasanya keluarga atau saudara yang jauh.Kemungkinan mereka mau silaturahmi atau sekedar memberi informasi saja.
Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas
Arti Primbon  jamandulu adalah  pertandaanda akan berjumppa dengan kekasih atau mantan kekasih .
bagi anda yang menjalani cinta jaarak jauh ,kedutan mata kiri atas memberi informasi gembira ,kemungkinan dalam waktu dekat akan berjumpa dengan mereka,.
Kedutan Pada Kelopak Mata Kiri Bawah
artinya bahwa kamu akan sakit ,pertanda ini bisa saja terjadi benar benar.rata rata sakit demam ,atau sakit ringan.
itulah arti kedutan pada mata kanan atau mata kiri ,anda boleh percaya atau boleh tidak percaya denagan hal itu ,Semua Allh SWT yang mengaturnya.


1 komentar: